Selasa, 10 Juli 2012

Faithfull Dreams


Baby, you`re all that I want to be hold
Cause every time I close my eyes
You`re always being around in my mind


And if tears, are down in my arms
You`ll around me
Don`t you see, you`re heal my heart
From the pain..


Can`t you see how?
You are holding my mind
So please understand me
Can`t you feel hoe I`m living my life without you
So please don`t you leave me here


Baby, you`re all that I want to be here
Cause every time I close my eyes
You`re always spinning around in my mind


by. HOMOGENIC


Mentari mulai menyapa mata yang masih seakan masih lelah untuk menatap lagi sebuah realita dan menyapa pikiran yang seakan juga masih lelah untuk berfikir tentang kenyataan yang ada. Ini semua tentang sebuah mimpi. Mimpi itu terkadang begitu indah, namun kadang juga begitu pahit dan mengerikan. Namun ini mengenai mimpi yang terlihat begitu indah dan berharga.
Mentari itu datang bersama dengan desiran angin sepoi yang tak ada lelah menghampiri setiap liku tubuh ini dan menghantarkan sedikit rasa dingin. Seakan angin ini menambah keinginan diri untuk tidak beranjak kemanapun juga. Seakan memerintahkan jiwa dan raga untuk selalu berdiam dan menikmati apa yang disebut mimpi. Karena mimpi memang bisa membuat semua lupa diri akan hal yang pada kenyataannya jauh lebih penting.
Perasaan ini persis seperti sebuah alunan musik yang pagi ini menemani jiwa ini terbangun dari mimpi. Serta menemani jari-jari ini untuk mulai lagi menari-nari di depan sebuah layar kecil ini. Sebuah rima yang indah tentang sebuah harapan dari seorang manusia untuk manusia lainnya yang berbeda jenis. Rima yang seolah menghantarkan sebuah perasaan ke langit yang paling tinggi di alam semesta. Atau mungkin perasaan yang bimbang atau dilema ketika itu semua hanya sebuah "Faithfull Dreams". 




Dari aku yang akan selalu bercerita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar