Sabtu, 30 Juni 2012

RESAH

Dari sekian banyak hasil tulisan guweh di blog ini, baru kali ini nih guweh ngomongin masalah hati dan perasaan..hahahaha...entah karena apa dan siapa, yang jelas lagi bergumam dengan yang namanya perasaan nih guweh berow...Ash pregh lah ya,ra urusan...hahahaha...
Hmmmmm....klise..iya klise...masalah yang klise tapi emang bener2 bisa jadi dilema,kayak lagunya Cherybelle kan ya..tapi buka masalah itu..yang bener adalah masalah "religion".Ya...agama..Sehingga aku bertanya,kenapa harus ada 5 agama atau 6 ya sekarang di negara tercintaku ini???Hmmmm..jujur,aku 2 kali terjerumus di masalah itu. Terus,aku mau nyalahin saiapa???Negara???orang tua???apa TUHAN???entah...yang aku tahu hanya TUHAN itu maha penyayang dan maha adil..tapi, kenapa harus ada perbedaan???kalo perbedaan itu indah, dan perbedaan itu bisa saling melengkapi,kenapa tidak demikian dengan perbedaan yang 1 ini???
Entah sampe kapan aku bakal bergumam di situasi ini.,situasi dimana membuat aku bener2 ga bisa berfikir. apa aku harus pergi sehingga dibilang egois..Yap,i'm selfish..i know it..but...you don't know with my situation..i can't give you more..yang jelas,aku ga mau mengulang kesalahan untuk yang kedua kali, karena hanya orang gila yang melakukan hal seperti itu... :))))
Udah akh ngomongin masalah itunya.,ntar dimarahin sama TUHAN.. #eh
Masalah yang kedua sebenernya sama-sama rumitnya sih,walau ga serumit hukum Phytagoras atau rumus kecepatan sih. Hmmmm... "No Strings"...means no jealosy,no expectations,no fighting,no flowers,no baby voices. and it means they can do whatever they want,whenever they want,in whatever public space they want,as long as they don't fall in love. kejem ya .tapi saat ini aku menganutnya. Rasa dimana sedang antipati dengan yang namanya komitmen.entah karena apa,entah karena siapa.Mungkin karena aku sedang berada di titik atau zona nyamandengan diri sendiri sehingga tidak peduli dengan masalah itu, walau ada kegelisahan yang terjadi. tanpa ngomong munafik saat ini aku sedang membicarakanmu. iya kamu....Entah sampe kapan aku bisa membuat kamu nyaman dengan harapan yang kosong. Sebenernya semua ini untuk kamu,iya kamu. ketika aku ga mau melihat kamu bersedih atau bahkan sakit karena hanya seorang Yohan Bayu rizky Ardhika.Hmmmmm....
Dan memang tulisan ini hanya untuk #Kamu...dan tulisan ini ga akan ada ujungnya sampai #Kamu pergi.

I miss you, Nancy.I miss when we laugh in madness together, Nancy.
We are Partner in Crime.
-Sid-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar